Wednesday, 31 August 2011

I'm Grahita, and I care about "Tunagrahita"

       Dalam tugas kali ini saya memilih tunagrahita. Bukan karena saya bernama Grahita lalu saya memilih tunagrahita, tetapi saya memilih karena saya harus memilih. Kalau saja saya tidak perlu memilih, saya akan sangat senang bisa mengetahui atau berbagi info tentang semua yang berhubungan dengan pendidikan khusus, tunarungu, tunawicara, tunanetra, tunalaras, tunadaksa, autis, gifted and talented, dll. Menurut saya semua yang ada di pendidikan khusus itu menarik. Walaupun saya belum mengetahui banyak tentang hal tersebut, sedikit pengetahuan yang saya dapat membuat saya bisa mengatakan hal tersebut.  
      Inti dari yang saya bicarakan, adalah, saya tertarik semua hal di pendidikan khusus. Inti dari intinya, tunagrahita adalah hal pertama yang saya pikirkan saat saya mencoba memilih. So, enjoy my blog, take and give more information, and have fun. :)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment