Friday, 9 September 2011

Que Sera, Sera


     Pertama kali saya melihat video ini di tayangkan oleh salah satu stasiun tv yang saya lupa namanya (bukan stasiun tv biasa) sebagai iklan tentang hidup. Setalah saya melihat video ini banyak ada perasaan bangga, haru, dll. Dan percaya atau tidak, video ini juga menjadi salah satu hal yang memperkuat saya untuk masuk kedunia pendidikan khusus.

      Setelah saya mencari info tentang video ini, ternyata video ini adalah video iklan yang dibuat oleh negara thailand dengan judul "Thai Life Insurance Que Sera, Sera". Untuk lagunya sendiri, sebelumnya saya telah mendengar di salah satu iklan di tv swasta. Lagu ini ditulis tahun 1956, lagu yang ditulis oleh Jay Livingston dan Ray Evans, dan dinyanyikan oleh Doris Day dan James Stewart.
      Lirik lagu yang sebenarnya bisa teman-teman cai di google, untuk lirik di video ini saya akan menuliskannya di sini juga (ini hanya sesuai apa yang saya dengar, bila ada yang salah mohon dibenarkan, hehhe.) Que Sera, sera sendiri berarti whatever will be, will be dalam bahasa inggris, dan Apa yang terjadi, terjadi lah. hehehe


When I was just a little girl
I asked my mother what will I be
Will I be pretty, will I be rich
Here’s what she said to me
Que sera, sera
Whatever will be, will be
The future’s not ours to see
Que sera, sera
What will be, will be
When I was just a little boy
I asked my mother what will I be
Will I be handsome, will I be rich
Here’s what she said to me
Que sera, sera
Whatever will be, will be
The future’s not ours to see
Que sera, sera
What will be, will be
     Kita tau teman apa arti dalam lirik tersebut. Simple tapi dalem, hehehe. Kita semua punya mimpi, mimpi kita ada ditangan kita, termasuk anak-anak dalam video tersebut. Akan sangat mulia bila kita dapat membantu mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Tugas kita mulia teman. Bantu mereka yang membutuhkan kita. Mari kita selalu ada dimana kita dibutuhkan. PLB Rock On!!!!! \m/

2 comments:

my life my lolipop said...

hmmm :/ waw. terharu.
ini nih temen ku yg bisa membuat semangat teman temannya :)
ysksa kita kudu nolong mereka yg memebutuhkan kita :))

farida_plb 2011 said...

aq udah puter berkali-kali g pernah bosen,,
terharu dan bangga..bangett

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment