Friday, 22 June 2012

I just posted new story in my other blog, check this guys
http://grahitaws.blogspot.com/2012/06/miss-my-job-b.html

Monday, 18 June 2012

Pantaaaaaai

Salam Luar Biasa B) hehehhea
Hari Sabtu kemaren PLB 11 jalan jalan lhoo, kita jalan jalan ke Pantai Sundak dan Sepanjang di daerah Gunungkidul, Yogyakarta hehehe. Acaranya asik, perjalanan juga asik, dan akhirannya horor, tapi tetep asik. Hehehe. 
Inisiatif anak-anak PLB untuk mempererat PLB 11, kita mau jalan jalan dan dipilih lah pantai itu, awalnya sih mau ke Indrayanti sam Sundak, cuma karena beberapa hal diganti deh. Berawal dengan persiapan acara yang cukup menguras waktu, rapat, rapat, cari bis, survei, rapat lagi, nentuin hari tanggal yang bisa semua ikut, masalah iuran, dll. Dan pada akhirnya terlaksana juga.hehehe.

Upgrading HMP PLB!!

heyhoo... tau ngga sih di PLB ada HMP lagi.hehhee. menurut gosip yang aku denger sih, HMP sempet vakum gitu deh, tapi sekarang kembali lagi.... deng deng.hehehe. Aku masuk di bidang SOSMA lho, padahal pengen di HUMAS huhuhuh. tapi ya sidah lah, try it dulu, do the best disegala bidang. hehehhe. Kemaren juga sempet ada acara upgrading gitu, outbond buat pengurus gtu lah, biasanya aku males ikut, ngga tau kenapa yang ini malah ikut.hehehe. 

Observasi (Part III)

Kali ini, sebenernya udah lama sih,hehehe, observasinya bukan observasi besar seperti yang kemaren kemaren, tetapi observasi untuk tugas makul perkembangan peserta didik. Tugasnya adalah mencari klien ak untuk diamati beberapa aspek perkembangan gitu. hehehe. Aku, galuh, belinda, dan ketemu lidya, observasi di SLB A YKAB Surakrta, disana kita bertemu dengan adek adek tunanetra yang lucu-lucu. Sebenernya SLB ini ada SLB C nya juga, tp sebenernya ini SLB A.

Sosok (Part II)

Hey... lama tak posting di sini, hehehe. Salam Luar Biasa dulu deh ya, :P
Mau nulis apa ya.. bingung ni,hehe. Oya karna beberapa waktu lalu aku sama temen-temen sempet foto sama salah satu dosen PLB UNS angkatan ku kita ngomongin beliau aja yuk *ngga nggosip lho ya* hehehhe.
Drs. Gunarhadi, MA, Ph.D, dosen Orped ABMR dan Anak Berkesulitan Belajar ini sudah jadi dosen ku selama dua semester ini. Waktu semester satu beliau mengampu mata kuliah orped umum dan bahasa inggris. hehehe. Ngga perlu diragukan lagi beliau ini lulusan Universitas di Amerika lho kalo ngga salah, gosipnnya gitu, hehe,tapi terbukti dengan gelah Ph.D yang beliau sandang. hehehe. Beliau merupakan dosen yang menyenangkan lho, beliau sellu mengajak mahasiswanya masuk dalam pembelajaran dan ikut berfikir dan benar-benar memahami apa yang diajarkan. Beliau ini setiap mengajar santai tetapi aktif dan asik, sehingga mahasiswanya pun ngga terbebani dan bisa masuk ke dalam pelajaran saat itu. Yang lebih asik lagi adalah beliau ini jarang marah lho, murah senyum sehingga setiap kali bertemu beliau menyenangkan *soalnya ngga ngeri* hehehe.