Monday, 18 June 2012

Upgrading HMP PLB!!

heyhoo... tau ngga sih di PLB ada HMP lagi.hehhee. menurut gosip yang aku denger sih, HMP sempet vakum gitu deh, tapi sekarang kembali lagi.... deng deng.hehehe. Aku masuk di bidang SOSMA lho, padahal pengen di HUMAS huhuhuh. tapi ya sidah lah, try it dulu, do the best disegala bidang. hehehhe. Kemaren juga sempet ada acara upgrading gitu, outbond buat pengurus gtu lah, biasanya aku males ikut, ngga tau kenapa yang ini malah ikut.hehehe. 
Acara yng dimulai jam 7 molor sampe jam 8 hehehe, biasa lah pake jam indonesia hehehe, padahal aku juga berusaha tepat waktu tapi karena malemnya main sampe malem sama Galuh, Hening sama Adit, belum lagi kuncinya Galuh ilang dan kita terjebak ngga bisa bobo akhirnya kita harus begadang dan akhirnya bobo di pagi hari. hehehehe.
Singkat cerita upgrading dimulai, dimulai dengan game game pemanasan gitu. Asik sih, tapi ada beberapa game yang bosenin,hehehe. Harusnya disana kelompokku bsa menang banyak kalo saingan kelompokku itu bukan kumpulan cowok-cowok, masa iya, cowoknya dijadiin satu trus dilawanin kelompok yang isinya cewek semua, dan tau ngga kelompok cowok sempet curang dan ngga dianulir menang nya, huuuuuuu. hehehe. Game nya asik asik sih, menyenangkan melelahkan tapi ya itu ada yang membosankan. hehehe.
oya, aku sempet mengakibatkan korban, aku sempet mukul bibirnya mbak...siapa lupa namanya, pas di game terakhir sampe gusinya berdarah, aduuuuuuh, maaf ya mbak ngga sengaja lho aku, untungnya mbak nya baik jadi aku dimaafin dan lukanya cepet sembuh, kalo mbaknya jahat pasti aku udah di pukul gantian pake ember. heheheh. acara yang membosankan lagi itu pas teori apa itu,hehe,ya namanya anak kaya aku, habis capek game, malah disuruh dengerin orang ceramah ya cuma masuk telinga kanan keluar telinga kiri, ngga sempet masuk malah, langsung kena angin. hehehe. intinya acaranya fun dan asik lah... keep rock guys!! salam luar biasa!

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment