Thursday, 25 October 2012

OSMARU PLB 2012

Salam Luar Biasa!!! B)
Second event in Special Education! OSPEK MAHASISWA BARU PENDIDIKAN LUAR BIASA!
kalian tau lah ospek tu apa,hehhe, ini tandanya keluarga PLB 2012 nambah coys. B) Suatu kebanggan dengan datengnya keluarga baru di PLB, it shows that special education still interesting everyone out there... Dan dengan begitu makin banyak juga yang bakalan perhatian dan care sama anak berkebutuhan khusus. B)
Acara kemaren cukuup melelahkan, aku disini walopun jadi MC lagi tapi aku juga jadi Pubdekdok nya acara ini, so tired but satisfied! B). Semua hal kalo dibawa seneng adanya emang nyenegin coys.





Kaya ini, pas ngurusin acara ini bagian ku kaaya ngga profesional coys, dari beberapa orang yang harusnya kerja bareng gue cuma secuil yang kerja, bahkan ni coys, kalo aku ngga nggandeng orang dari luar (belinda sahabat gue) mungkin yang kerja cuma secuilnya secuil.. damn it! Aku sampe jam 12an malem nyiapin dekorasi, dibantuin ketua-ketua yang sangat bertanggung jawab (thanks Sir) dan ini benar-benar melelahkan, hehehe. Paginya aku mesti ng-MC dari awal sampe akhir! hehehe. Remember, pas itu Bulan PUASA! hehehhe.Tapi akhirnya berjalan lancar coys, semua berakhir dan semua terlewatkan dengan baik. hehehehe
Buat panitia: great job makes us great! heheehhe. Keep rock spirit coys.. B)

0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment