Friday, 18 January 2013

HIPENCA

Haaaaaaiiii...salam luar biasaaaaaaaaaaaaaaaaa... B)

Waaaw lama tak jumpo di sini yak? 
Padaha ni ya, kemaren saya sempet dikritik beberapa reader blog saya, dia tanya begini, "Kenapa ketika saya (reader) membaca blog anda (me), saya merasa tulisan anda begitu terburu-buru ya?" 
hehehehe, and my answer is, yap, that's the fact! kenyataannya, saya setiap menulis di blog ini pasti pengen cepet selese, I dont know why,
sometimes ketika nulis, ada banyak hal yang pengen dijelasin, ada banyak hal yang pengen di ceritain, tapi baru beberapa kali nulis langsung aja gitu ngerasa bosen nulis, dan pengen cepet2 buat nyelesein. That's my weakness, Im not a good writter, but I always try to write better. :))
Oke, lupakan sejenak masalah tulis menuulis, lets talk bout something that happened in Special Education UNS yesterdaaaaaaaaaaaaaay.. B)
Gini guys, jadi bulan kemaren ni, di PLB UNS dan saya yakin di PLB universitas lain pun juga merayakan apa yang disebut HIPENCA. What is that??? It's the day where we celebrate bout international special needs children day. Yep, tanggal 3 dan kemaren itu PLB UNS ngerayain tiga acara buat ngerayain HIPENCA. How cool it is. B)
Acara nya di mulai dengan acara di out of campus, kita ngerayain di Jl Slamet Riyadi pas di Car Free day nya, yaitu hari Minngu tanggal 9 desember 2012. Disana kita ada log marc bareng anak berkebutuhan khusus dan juga organisasi sosial yang ikut memeriahkan. Out of expectation, banyak banyak yang ikut, meriah banget dan sukseeeeeeeeeeeees, :D
kalo inget acara ini ngerasa waw banget karena kita beneran yang kerja mati2an buat acara ini, sempet di puter2in dari tempat, hari, peserta, perkap, bahkan pas hari H kita harus  berurusan sama pedagang yang jualan di sekitar tempat itu. hehehhe. Can you imagine? Anak-anak istemiwe long march bareng kita dengan semangatnya mereka ikut dan ngga ngeluh, dan tetp ceria. Big applause.. thanks guys..you rock!
Tanggal 10 nya kita ada acara stadium general, ya.. karna pas itu peserta terbatas, dan ssaya telat buat daftar, saya cuma bisa bantu2 panitia aja, no more, but I think it has a big benefits, karena guest star nya aja orang penting, cerdas pula. COngrats yang bisa ikut SG. 
Next, the main event, yaitu Special Fest. Dari namanya udah tau kan ini acara  apa. Yep, pentas seni, atau festival yang diadakan buat anak2 berkebutuhan khusus. They was so incredible, gilaaaaaaaaaaaak, di balik ke istimewaan di diri mereka ada bakat keren di dalamnya. Disini kita bisa menyaksikan begitu banyak acara yang luar biasa, mulai dari anak tunagrahita dan tunarungu nari, anak tunanetra gamelan dan nge band, anak autis nge drum, dan masih banyak lagi awesome, keren. Hehehehe. 
Ini ada beberapa gambar yang di dapet pas beberapa acara itu, berharap banget tahun depan bisa lebih sukses dan meriah lagi. ooops, say thanks and angkat toopi dulu buat panitia acara ini HMP PLB UNS, you rock guys!!!! 
Salam luar Biasa!!





0 comments:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment